SELAMAT DATANG DI BLOG ARIEF ARDILES

jika ada kritik dan saran kami persilahkan
Semoga bermanfaat

Jumat, 17 Juni 2011

10 RUMAH TERMAHAL DI DUNIA

DIKUTIP.COM - Berikut Adalah 10 Rumah Termahal di dunia
1. Antilla
Posted Image

Lokasi: India

Rumah termahal dunia yang dimiliki oleh Mukesh Ambani. Rumah tersebut memiliki 27 lokasi dan memiliki nilai satu miliar dolar. Rumah mewah memiliki klub kesehatan dan garasi yang dapat menampung 150 coches.Mukesh Ambani adalah seorang pengusaha yang kuat. Ia memiliki koleksi 168 mobil sendiri.
2. The Penthouses at One Hyde Par
Posted Image

Lokasi: Inggris

Rumah ini masih dalam pembangunan, terakhir kali kami diperiksa. Setelah rumah selesai, maka akan rumah kedua di dunia tertinggi dengan nilai $140 juta. penthouse ini dilayani oleh layanan kamar sepanjang waktu. Hal ini juga terdiri dari jendela antipeluru, iris-scanner, ruang panik, sebuah terowongan rahasia dan pengawalnya melarikan diri sendiri SAS terlatih.

3. Aaron Spelling’s Manor
Posted Image

Lokasi: California , Amerika Serikat

Rumah ini memiliki tanah lebih dari 56.000 meter persegi. Dibangun pada tahun 1991 dan memiliki kekayaan bersih sebesar 150 juta dolar. Rumah ini terdiri dari 123 kamar tidur, satu bagian dari putaran lapangan tenis dalam,, daerah es skating, dan beberapa kolam renang.
4. William Randolph Hearst’s Mansion
Posted Image

Lokasi: California, Amerika Serikat

Rumah ini pertama kali dimiliki oleh William Randolph Hearst. Memiliki nilai $ 165.000.000 dan meluas lebih dari 6 hektar tanah. Rumah Ini terdiri dari 29 kamar tidur, 3 kolam renang, bioskop dan klub malam terkemuka.
5. Elena Franchuk’s Victorian Villa
Posted Image

Lokasi: London, Inggris

Rumah ini terletak di distrik Kensington London. Itu dibeli baru-baru ini sekitar 161 juta dolar. Ini adalah rumah tingkat 5 dan memiliki 10 vila-kamar tidur, bioskop, pusat kebugaran dan kolam renang dalam ruangan.

6. Hala Ranch
Posted Image

Lokasi: Colo

Ini adalah properti farmwhich sapi Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi. Hal ini memiliki 15 kamar tidur dan 27 kamar mandi. Ini juga mencakup kolam renang dalam ruangan, tanaman limbah, lapangan tenis, ski pribadi, bangunan terpisah untuk menjaga kuda dan sebuah pompa bensin.
7. Maison de l’Amitie
Posted Image

Lokasi: Palm Beach

Maison de l'Amitie milik Donald Trump. Hal ini memiliki tanah lebih dari 80.000 meter persegi dan memiliki nilai sebesar $ 125 juta dolar. Termasuk 15bedrooms, 8 kamar mandi, konservatori, ballroom, rumah tenis dan nyaman seorang tamu menginap.
8. Dracula’s Castle

Posted Image


Lokasi: Romania

Ini sebenarnya sebuah istana yang berubah menjadi museum pada 1980-an. Ini milik Archduke Dominic dan memiliki kekayaan bersih sebesar $ 80 juta. Ini terdiri dari 57 kamar, 17 kamar dengan perabotan tradisional yang indah.

9. Updown Court

Posted Image


Lokasi: Inggris

Rumah ini dianggap lebih besar dari Buckingham Palace. Rumah ini terletak di London dan memiliki nilai $ 116.000.000. Ini terdiri dari 103 ruangan, gedung bioskop besar, tiga kolam renang dan lapangan squash.
10. Fleur de Lys

Posted Image


Lokasi: California , Amerika Serikat

Rumah ini bernilai lebih dari 125 juta. Memiliki 15 kamar. Interior rumah yang dihiasi dengan emas 24 karat. Rumah itu juga berisi item mebel lebih mahal sebagai desain tirai Marie Antoinette. 
 
 GO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami terima kritik dan saran dari anda
terimakasih